Thursday, December 22, 2016

Belum Sepekan Tayang, Jumlah Penonton Headshot Ungguli BTDLA 2

Belum sepekan ditayangkan, jumlah penonton Headshot berhasil mengungguli Bulan Terbelah di Langit Amerika atau BTDLA 2. (Instagram @iko.uwais @septriasaacha)

Jakarta, Kehadiran film Headshot dan Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 sukses menjadi sorotan pecinta film tanah air. Sama-sama dirilis pada 8 Desember 2016, namun jumlah penonton Headshot berhasil mengungguli Bulan Terbelah di Langit Amerika atau BTDLA 2.

Headshot sendiri merupakan film action yang menyuguhkan aksi laga dengan kolaborasi bela diri di dalamnya. Sebut saja mulai dari wushu, kungfu hingga bela diri asal Indonesia, pencak silat.

Preskon film Headshot. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tidak hanya adegan laga, film yang dibintangi Iko Uwais ini juga memberikan sentuhan romantis bersama dengan Chelsea Islan. Dikisahkan, Ailin, karakter yang diperankan Chelsea Islan menjadi mahasiswa kedokteran yang merawat Ishmael (Iko Uwais).

Hingga artikel ini ditulis pada Selasa, 13 Desember 2016 pukul 19.15 WIB, jumlah penonton Headshot tercatat sebanyak 333.327. Jumlah tersebut mengungguli film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 yakni 295.153. Sementara, perolehan jumlah penonton berdasarkan data dari laman filmindonesia.or.id

Preskon film Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara, film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 kembali menguak sejarah-sejarah yang belum diketahui sebagian orang. Tidak terkecuali dengan hal siapa sebenarnya penemu Benua Amerika.

Meski Headshot berhasil mengungguli Bulan Terbelah di Langit Amerika atau BTDLA 2, namun keduanya memiliki penggemar masing-masing. Nah, apakah kalian sudah menyaksikan keseruan kedua film tersebut?


EmoticonEmoticon